Sunday, March 11, 2012

Berita - Saipul Jamil Hanya Ingin Calon Istri yang Single

Pedangdut Saipul Jamil membuka hati untuk perempuan pasca ditinggal pergi mendiang sang istri, Virginia Anggraeni. Ipul yang kini menduda itu pun berharap mendapatkan pengganti Virginia yang masih berstatus single.

"Nih kalau bisa yang masih single, saya nggak mau janda, kalau bisa jangan," katanya saat ditemui di Pondok Laras, Depok, Jawa Barat, Sabtu (10/3/2012).

Namun pedangdut yang baru saja merilis singel 'Virgina Bidadariku' itu mengaku tak ngoyo mendapatkan istri lagi. Ia berujar dirinya pasrah dalam hal jodoh.

"Saya ikhlas aja, kalau memang besok harus nikah saya haru siap. Kalau belum waktunya saya pasrah saja," katanya Ipul yang dikabarkan dekat dengan Fitri Karlina.

Lalu seperti apakah calon istri idaman Saipul Jamil? "Saya mau yang terbaik aja, buat saya istri bukan sekadar menemani hidup aja, tapi itu adalah pakaian. Tidak harus cantik, yang penting dia bukan istri orang lain," tukasnya tersenyum.

0 comments:

Post a Comment