Thursday, January 26, 2012

Ternyata Ada Foto Telanjang Zumi Zola di Ponsel Farnita!


Kehebohan seputar kasus tuduhan zina terhadap Zumi Zola semakin 'panas' saja. Setelah pihak Zumi membantah dan menggertak akan menuntut balik pelapornya, kini giliran pihak Aldi kembali melancarkan balasan. 

Aldi mengaku mempunyai cukup banyak bukti tentang perzinaan yang dituduhkan kepada Zumi Zola dan istrinya, Peni Farnita. Sebelumnya, Aldi menyebut adanya SMS mesum. Kini, ia menambah lagi daftar bukti. Aldi mengaku menyimpan foto telanjang Zumi di ponsel Farnita!


"Ini semua ada bukti SMS, BlackBerry Messenger (BBM). Ada foto telanjang juga di dalam hotel," ungkap kuasa hukum Aldi, Humphrey R. Djemat saat ditemui di Plaza Gani Djemat, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2012).

Aldi, yang nama lengkapnya Bernaldi Kadir Djemat melaporkan Zumi ke Mapolda Metro Jaya pada Rabu (25/1/2012). Foto itu pun rencananya akan dijadikan sebagai bukti untuk memperkuat tuduhan perzinaan terhadap Zumi. Bintang film 'Di Sini Ada Setan' yang kini Bupati Tanjung Jabung Timur, Jambi itu dijerat dengan pasal 284 KUHP tentang perzinaan.

Ketika diminta menunjukkan foto tersebut, Humphrey berjanji akan memperlihatkannya nanti di pengadilan. "Kami tak akan buka, nanti kami akan buka di ranah hukum," ancamnya.

0 comments:

Post a Comment