Friday, February 3, 2012

Banyak pesan yang ditinggalkan alm. ADE NAMNUNG kepada orang-orang yang dicintainya


Sosok Ade Namnung memang sosok yang sulit dilupakan bagi para sahabatnya, terlebih bagi anggota keluarga yang ditinggalkan. Banyak pesan yang ditinggalkan almarhum kepada orang-orang yang dicintainya. 

Salah satunya kepada sang adik kandung, Rizal Prasetyo. Ade berpesan kepada Rizal untuk selalu menjaga sang ibunda, Hariningsih.


"'Jaga Mama, sayangi Mama, aku nggak ingin aku sudah sakit, mama jadi sakit. Hanya kamu yang bisa jaga mama, aku sayang kalian, aku sayang mama, aku cinta mama'. Dia bilang begitu," kata Rizal saat ditemui di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (3/2/2012) dini hari.

Soal penipuan yang menimpa Ade, Rizal mengatakan keluarganya belum membicarakan hal tersebut. Rizal mengaku tak mau terlalu ikut campur masalah tersebut meski ia meminta sang penipu, Weby yang tak lain adalah manajer Ade untuk beritikad baik.

"Saya sih ditunggu profesionalnya dia aja, karena saya cuma menghargai bahwa jerih payahnya seseorang yang sudah mengeluarkan keringatnya. Tolong diperhatikan itu," pintanya.

0 comments:

Post a Comment