Friday, February 3, 2012

Mengaku Ayah Ade Namnung, Keluarga Almarhum Sangat Kecewa


Meninggalnya Ade Namnung ternyata menyisahkan sedikit pertanyaan. Yakni, siapa sebenarnya ayah kandung pria bernama Syamsul Effendi itu? 

Pihak keluarga pun kecewa ada pihak yang mengaku sebagai ayah kandung dari Ade. Padahal ayah kandung Ade, Ahmad Dim Yati sudah meninggal.


"Saya mau klarifikasi, ayahanda Mas Ade sudah meninggal enam tahun lalu. Saya enggak tahu bagaimana nama Ramon itu muncul. Kalau ayahnya itu Ahmad Dim Yati," tutur adik kandung Ade, Rizal Prasetyo saat ditemui di kediamnnya di kawasan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (1/2/2012).

"Pastinya mama saya kecewa. Nama bin itu mau bagaimana pun enggak bisa diganti," tambahnya.

Rizal menuturkan, kenapa dirinya baru sekarang mau klarifikasi mengenai siapa ayah kandung presenter kocak itu. Ia beralasan sebelumnya dirinya disibukkan dengan kondisi kakaknya itu.

"Saat itu saya lagi konsen ke Mas Ade, saya nggak kepikiran untuk klarifikasi. Siapapun itu kondisinya bisa dimengerti, semoga bisa dimaafkan," paparnya.

0 comments:

Post a Comment