Friday, February 3, 2012

Pemakaman Ade Namnung di sertai Hujan Deras


Hampir seluruh kawasan Jakarta Rabu (1/2/2012) pagi ini diterpa hujan yang cukup deras, begitu juga kawasan TPU Kebon Nanas tempat komedian Ade Namnung dimakamkan. Ade dikebumikan sekitar pukul 11.00 WIB.

Puluhan warga juga turut memadati area pemakaman. Di antara mereka juga terlihat komedian Indro Warkop, Pepi dan Yadi Sembako.

Karangan bunga yang sebagian besar dari stasiun televisi dan para artis menghiasi sekitar area pemakaman. Isak tangis dari keluarga dan para kerabat juga mewarnai proses pemakaman tersebut.


Ade sebelumnya sempat dirawat di Surabaya akibat terkena stroke. Keadaannya membaik hingga akhirnya ia diperbolehkan meninggalkan rumah sakit tersebut untuk dirujuk ke Cibubur, Jakarta Timur. Di sana juga Ade meminta untuk pulang ke rumah karena kondisi yang terus bergerak ke arah positif.

Namun tak lama setelah pulang, Ade terkena serangan jantung, meski sempat dimasukkan ke ICU namun nyawanya tak tertolong. Ade meninggal dunia di usia ke-34 tahun di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur.

0 comments:

Post a Comment