Friday, February 3, 2012

Video Pesta Seks Pelajar SMA Hingga kini Polisi masih Usut Pengunggahnya


Polres Gunungkidul, Yogyakarta, akan menyelidiki penyebar video mesum yang menghebohkan warga.

Kasat Reskrim Polres Gunungkidul AKP Heru Muslimin menjelaskan pihaknya akan mengusut siapa pengunggah video pertama kali di internet. Meski demikian, pihaknya menjelaskan tidak akan berspekulasi. “Peredaran (video) ini kan melalui dunia maya, jadi banyak kemungkinan yang terjadi,” kata Heru.

Diakuinya, Kepolisian tidak gegabah dalam melaksanakan tindakan hukum terhadap pelaku yang terlibat dalam video mesum pesta seks pelajar tersebut. “Kami masih menunggu laporan, bila memang ada masyarakat yang merasa dirugikan,” jelasnya.


Dijelaskan Heru, pihaknya sudah mengetahui tiga nama yang diduga kuat sebagai pelaku adegan mesum. Mereka adalah pelajar sebuah SMA di Kecamatan Rongkop.

“Untuk identitas lengkap pelaku, kami masih belum bisa menjelaskan,” ujarnya.

Sementara itu, ketika akan dikonfirmasi terkait masalah ini Kepala dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Gunungkidul, Sudodo, belum bisa dikonfirmasi terkait perkembangan kasus ini.

Namun sebelumnya dia menyatakan prihatin terkait peredaran video mesum dan pesta minuman keras. “Minuman keras juga banyak dikonsumsi oleh kalangan pelajar itu juga menjadi keprihatinan kami,” katanya.

Adegan yang terekam selama 51 detik itu dilakukan di sebuah hutan di Kecamatan Rongkop. Ada lima remaja, empat pria dan seorang perempuan, melakukan hubungan seperti suami istri. Dua orang lainnya hanya menonton sambil mengonsumsi minuman keras. Diduga video tersebut direkam dua pekan lalu.

0 comments:

Post a Comment